oleh

Ditilang Polisi, Motor Mahal Yang Dipakai Bupati Karawang Ke KPU Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Pasangan petahana bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada pilkada 2020, Celica Nurrachadiana – Aep Syaepulloh sempat mencuri perhatian warga.

Hal tersebut dikarenakan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggunakan motor unik nan mahal Vanderhall Venice buatan Amerika Serikat. Nyatanya, sepeda motor tersebut dicegat oleh polisi dan ditilang.

Pada tayangan video yang tengah viral di media sosial tersebut, tampak sepeda motor roda tiga tersebut masih terpasang papan nama “Celica-Aep”.

Ketika motor sedang berjalan lambat, dua sepeda motor patroli lalu-lintas jalan raya menghampiri dan mengapit jalannya sepeda motor yang dibanderol dengan harga Rp 400 jutaan tersebut.

Salah seorang polisi tampak mendatangi pengemudinya yang hanya mengenakan ikat kepala bukan helm serta seperti menanyakan dokumen kendaraan atau surat izin engemudinya.

Sepeda motor tersebut memang tidak tampak nomor polisinya, hanya tertempel plat bertulis Celica-Aep.

Dalamw aktu sekejap, pengemudi sepeda motor tersebut mengeluarkan secarik kertas, akan tetapi video yang sepertinya direkam oleh rekan polisi tersebut langsung selesai.

Apabila menyimak pengemudi sekaligus penumpang dari sepeda motor tersebut, tampaknya tidak ada Cellica yang sering dipanggil dengan sapaan akrab Teh Celli.

Akan tetapi, penumpang sepeda motor tersebut hampir mirip dengan Aep Syaepulloh, selaku pasangan Cellica dalam pilkada tahun ini.

Banyak warganet yang memberikan respon terkait dengan beredarnya video tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News