Dwayne Johnson tunjukkan tubuh kekar, film superhero Black Adam mulai produksi

  • Bagikan
Dwayne Johnson tunjukkan tubuh kekar, film superhero Black Adam mulai produksi

KABARIN.CO.ID – Dwayne Johnson akan membintangi film Black Adam. Banyak fans yang sudah tidak sabar menantikan aktingnya di film superhero dari DC ini. 

Beberapa waktu lalu, film Black Adam telah mengonfirmasi deretan pemerannya. Film ini menampilkan bintang muda Noah Centineo, Aldis Hodge, dan Quintessa Swindell.

Tidak hanya itu, film Black Adam juga menggandeng aktor Pierce Brosnan yang populer dengan perannya sebagai James Bond. Di film Black Adam, dia memerankan Dr. Fate. 

Baca Juga: Film Korea romantis terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong di Netflix rilis foto adegan

Dwayne Johnson selalu memberikan banyak informasi tentang film Black Adam melalui Instagram. Belum lama ini, Dwayne Johnson menunjukkan otot kekarnya melalui foto terbaru. 

Persiapan syuting Black Adam

Foto itu memperlihatkan otot kekar Dwayne Johnson untuk persiapan syuting film Black Adam. Dwayne Johnson juga mengungkapkan, film Black Adam akan memulai proses produksi minggu ini.

 

Menurut Dwayne Johnson, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe. Black Adam tampaknya siap muncul sebagai salah satu superhero terkuat di DC. 

Di film ini, Dr. Fate yang diperankan Pierce Brosnan adalah salah satu superhero paling tua dalam cerita di DC. Dia mendapatkan kekuatan dan menjadi salah satu anggota pendiri Justice Society of America. 

Aktor Noah Centineo bergabung di film Black Adam untuk memerankan Atom Smasher. Film Black Adam akan menampilkan karakter-karakter baru di DC Extended Universe. 

Sumber Antara News

  • Bagikan