oleh

Ed Sheeran Berencana Rehat Dari Dunia Musik

Kabarin.co.id, Jakarta – Momen untuk pamit juga dilontarkan oleh Ed Sheeran. Hal tersebut ia ungkap pada sela aksi panggung di Chantry Park, Ipswich.

Menurut yang dilansir dari NME, Ed Sheraan mempunyai rencana untuk istirahat dari berbagai kegiatan pada dunia musiknya. Pasalnya, ia merasa butuh waktu sekitar 1,5 tahun untuk merealisasikan hal tersebut.

Sheraan menjelaskan, dirinya sudah menjalani berbagai tur selama lebih dari dua tahun belakangan. Hal pada hari pengucapan pamit tersebut, merupakan akhir dari semuanya rangkain tur Divide yang tengah ia jalani.

“Seperti yang kalian tahu, aku telah menjalani tur ‘Divide’ selama lebih dari dua tahun. Dan ini adalah hari terakhir dari semuanya,” tutur Ed Sheeran.

Seperti yang dijelaskan, selama dua tahun terakhir, Ed Sheraan memang sangat sibuk dengan rangkain tur Divide Tour. Rangkai tersebut pula yang sudah berhasil menjadikan pelantun ‘Shape of You’ tersebut mampir ke Indonesia pada bulan Mei 2019 lalu.

Akan tetapi, langkah cuti Ed Sheraan dari musiknya sangat disayangkan oleh banyak penggemarnya. Sebab ia pernah mengambil keputusan seprupa, yakni pernah juga mengambil cuti pada tahun 2016 lalu selama satu tahun.

Yang menjadikannya lebih menarik, dari rangkain tur tersebut, Ed Sheraan jga berhasil memecahkan rekor tur terlaris sepanjang masa. Pada tur tersebut, ia mampu melengserkan U2 yang sebelumnya sudah memegang gelar tersebut sejak tahun 2011.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News