oleh

EXO Berjanji Akan Kembali Ke Jakarta Dengan Full Team

-Musik-1.025 views

Kabarin.co.id, Jakarta – EXO merupakan salah satu BoyBand asal Korea yang banyak digandrungi oleh para wanita di Indonesia. Jadi sangat tidak heran jika kedatangannya untuk konser paling ditunggu dan dipenuhi antusias yang sangat tinggi dari para penggemarnya.

Seperti yang ramai diberitakan, Kai, Chen, dan Suho saat ini sedang berada di Jakarta. Hal tersebut setelah mereka melakukan preskon terkait produk terbaru Nature Republic. Dan kali ini, ketiga anggota EXO tersebut menggelar Fansgin untuk sejumlah fans yang terbilang beruntung.

Setelah mereka tiba di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Minggu (26/5/2019), Kai, Chen dan Suho langsung disambut meriah oleh EXO-L (nama fans). Dalam hal ini mereka masih menyempatkan diir untuk bisa ngobrol dengan para fans.

Ketika ditanya terkait rencana apa yang bakalan dilakukan oleh EXO kedepannya, sang leader, Suho yang membocorkan sebuah kabar yang sangat menggemberikan. Pelantun hits “Tempo” tersebut memberikan janji untuk datang kembali ke Jakarta dengan membawa seluruh team.

“Kami berjanji akan berkumpul bersama secara full team,” jelas Suho.

Namun dalam hal ini para fans diminta untuk selalu besabar, karena tidak mudah untuk bisa menjadwalkan semuanya. Butuh prosedur serta mengatur segala hal secara matang.

“Mohon sabar ditunggu, ya. Kami akan kembali bersama OT9,” imbuh Chen.

Dibertitakan pula bahwa saat ini salah satu membernya, Lay tengah menggarap proek individu di China. Tercatat bahwa terkahir kali Lay mengerjakan proyek bersama EXO ialah ketika merilis lagi “Tempo” versi China.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News