oleh

Fakta Dibalik Viralnya Foto KTP Lawas Milik Aktris Suzanna

Kabarin.co.id, Jakarta – Beredar sebuah foto yang menampilkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diduga milik mendiang artis Suzanna. Adanya KTP Suzanna tersebut viral di media sosial, serta membuat warganet heboh.

Unggahan dari foto KTP Suzanna tersebut juga menjadikan netizen salah fokus. Mulanya, seorang warganet dengan akun bernama Andy Ramdani berbagi unggahan unik di forum Facebook Indonesia Tempo Doeloe, 2019 lalu.

Andy berbagi unggahan foto dan berhasil viral di Facebook pasca memperoleh lebih dari 1.800 like, serta dikomentari ratusan lebih oleh netizen.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan KTP jadul lengkap dengan gambar Suzanna ketika masih muda. Tidak sedikit netizen yang menilai jika aura misteri perempuan berjuluk “Ratu Film Horor Indonesia” tersebut masih tetap ada.

Akan tetapi, banyak netizen yang juga salah fokus dengan tanda tangan yang dibubuhkan pada KTP tersebut. Tampak tanda tangan Suzanna yang unik lengkap dengan bunga melati di bawahnya.

“Waduh, nama Suzanna, kok tanda tangannya swasembada ya..Suketi Suketi, wkwkwk…,” komentar Yuki Keitaro.

“Tanda tangan ada bunga melatinya, jadi ngeri,” kata Ivan Rizic.

“Bunga melati, jadi salfok dan merinding,” tulis Roby Fernandez.

Dilansir dari Wikipedia, Suzanna mempunyai nama asli Suzanna Martha Frederika van Osch. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat, 13 Oktober 1942. Meninggal dunia di Magelang, 15 Oktober 2008 di usia 66 tahun.

Masih belum jelas apa KTP tersebut asli milik Suzanna atau hanya parodi yang dibuat oleh warganet. Akan tetapi, banyak yang menilai jika KTP tersebut mirip dengan aslinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News