oleh

Fakta Dibalik Viralnya Model Seksi Tolak Tes Urine Di Bali

Kabarin.co.id, Denpasar – Sebelumnya sempat beredar seorang perempuan yang tengah marah-marah di kelab malam Bali. Belakangan, perempuan tersebut diketahui merupakan model seksi, Messya Iskandar.

Dalam video, Messya tampak terlihat sedang beradu mulut dengan petugas. Ia protes lantaran merasa kecurigaan para petugas tersebut tidak mempunyai dasar.

“Bapak mencurigai kami karena apa? Ah bodo amat! Kita nggak mau! Jangan ya menuduh orang tanpa ada bukti,” ujar perempuan tersebut dalam video, Minggu (1/12/2019).

Seperti yang dijelaskan, ternyata kegiatan tersebut merupakan operasi Waspada Wira Tombak TA 2019. Kegiatan tersebut digelar Denpom IX/3 bersama dengan tim gabungan dari Polri, BNNK Badung, imigrasi, dan juga Satpol PP.

Sedangkan untuk lokasi kelab malam ialah berada di kawasan Seminyak, Kuta, Badung. “Iya, itu viral karena nggak mau tes urine. Intinya dia diperiksa nggak mau nggak tahu masalahnya apa, yang tahu kan dia karena diperiksa nggak mau,” ungkap Dandenpom IX/3 Denpasar Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro.

Keterangan yang sama juga disampaikan oleh Plt Kasi P2M BNNK Badung, Kompol I Nyoman Master. Ia menyebut jika perempuan tersebut, tepatnya yang marah-marah, tengah bersama dengan dua temannya menolak untuk dilakukan tes urine.

“Iya, dia itu cewek dari Jakarta dia ke Bali. Saya minta sampelnya bertiga untuk tes urine. Dia tetep nggak mau, karena dia pokoknya istilahnya mabuk, tetep nggak mau terus, karena alasannya kenapa saya saja, harus semuanya dong,” cerita Nyoman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News