oleh

Film KKN di Desa Penari Segera Tayang

-Film-71 views

Kabarin.co.id, Rumah produksi MD Pictures saat ini telah mengumumkan para pemain yang terlibat dalam film horor yang diangkat dari cerita viral berjudul KKN di Desa Penari.

Mereka adalah Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, serta Calvin Jeremy sebagai Anton.

Produser Manoj Punjabi pun menceritakan, pemilihan pemain film yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut melewati proses yang cukup panjang.

Pemilihan casting MD punya tim dari casting director dan sudah disaring oleh sutradara.

Kami cukup serius dilihat dari karakter dulu,” kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers peluncuran trailer film KKN di Desa Penari di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

“Kami enggak cari pemain dulu, no! Karena karakter yang mencari pemain. Kita jarang buat film untuk pemain. Casting itu team work.

Sampai akhirnya kita menemukan team casts,” tutur Manoj. Sementara itu, Tissa Biani menuturkan, saat casting, dia memerankan sebagai karakter Nur dan Widya.

“Dipercaya untuk screentest karakter Nur dan Widia. Jadi ada dua peran dan ternyata setelah dicoba kedua-duanya, aku ternyata kembali lagi lebih cocok memerankan karakter perempuan berhijab, yaitu Nur,” ujar Tissa.

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan cerita horor KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.

Bahkan, tagar #kkndesapenari menjadi trending dan viral nomor satu di Twitter Indonesia.

Cerita tersebut kali pertama ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan melalui media sosial Twitter.

KKN di Desa Penari bercerita tentang mahasiswa yang mengalami berbagai kejadian horor saat melakukan KKN di sebuah desa pada 2009.

Adapun lokasi yang menjadi latar cerita tersebut disamarkan dengan menggunakan nama “Desa Penari”.

Kisah yang menceritakan sosok Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Bima, dan Anton tersebut memang membuat bulu kuduk menjadi bergidik.

Menurut rencana, film KKN di Desa Penari akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Maret 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News