oleh

Fotonya Viral, Polisi Tangkap Bocah Ngemis Bawa Pistol Mainan

Kabarin.co.id, Sabah – Pihak kepolisian Sabah, Lahad Datu, Malaysia menangkap seorang bocah yang mengemis dengan membawa pistol mainan. Foto bocah tersebut viral di media sosial.

Selain itu, belasan anak dan empat wanita yang mengemis di sekitar jalanan Taman Aman Jaya, juga kena ciduk polisi.

Menurut yang dilaporkan oleh The Star, Rabu (19/2/2020), seorang anak yang ngemis tampak di foto memegang pistol mainan.

Ia menodongkan pistol mainan tersebut pada pengemudi mobil di persimpangan lalu lintas Taman Aman Jaya, sekitar pukul 10.30 waktu setempat, Rabut (19/2/2020).

Polisi langsung mengambil tindakan cepat pasca foto bocah pengemis tersebut viral.

Dikatakan oleh Lahad Datu OCPD Asst Comm Nasri Mansor, pasca gambar tersebut menyebar di jejaring sosial, polisi datang ke lokasi kejadian sekitar 12.30 waktu setempat. Mereka menemukan kelompok pengemis tersebut.

Dijelaskan, Nasri Mansor menyebut jika terdapat empat wanita pengemis berusia 24 hingga 31 tahun yang ikut ditangkap.

Sedangkan untuk anak-anak yang ikut diciduk, terdiri dari lima laki-laki dan enam perempuan. Rentang usia mereka berkisar antara enaam bulan dan 12 tahun.

Pengemis tersebut ditahan dibawah Undang-Undang Imigrasi. Nasri menyebut, salah satu wanita pengemis mengaku membeli pistol mainan untuk puranya. Mereka tinggal di daerah Kampung Air, Lahad Datu.

“Mereka semua tidak memiliki dokumen,” ucap Nasri.

Bekerja sama dengan Departemen Imigrasi, Polisi tengah melakukan pemeriksaan tentang status orang-orang yang ditangkap serta alasan mereka datang ke Sabah.

“Investigasi kami terus berlanjut,” imbuh Nasri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News