Menu

Mode Gelap

Aplikasi · 23 Mei 2019 23:13 WIB ·

Gameloft Luncurkan Dua Game Mobile Disney Baru


 Gameloft Luncurkan Dua Game Mobile Disney Baru Perbesar

Kabarin.co.id, Paris – Bagi para penggemar Disney, Gameloft telah umumkan dua game mobile Disney majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Guna membangun kesuksesan Disney Magic Kingdoms, pihak Gemaloft terus meluncurkan game mobile terbaru yang menampilkan beberapa karakter dari cerita Disney dan juga Pixar yang terbilang ikonik.

Rilis pada tahun ini, Disney Princess Majestic Quest akan menghidupkan karakter bangsawan terkenal, pecinta puzzle yang begitu menyenangkan serta penggemar Disney. Berlokasi pada wilayah Disney Princesses sendiri, permainan puzzle tersebut sangat cocok dengan cerita suatu kisah ketika sang pemain membantu jasmine, Belle, serta lainnya untuk membangun kembali kerajaan mereka pasca badai magis.

Diluncurkan pada tahun ini, Disney Getaway Blast juga akan membawa para pemain melalui teka-teki berbasis fisika pada surga liburan Disney yang serba baru. Gim memperkenalkan suatu karakter Disney dan Pixar yang terbilang populer dengan gaya baru yang cukup menggemaskan. Bahkan juga sangat memungkinkan untuk para penggemar dalam membangun koleksi karakter tercinta ketika mereka menembus puzzle.

Para penggemar bisa menantikan koleksi pengumpulan karakter Mickey Mouse, Belle, Aladdin, Stitch, serta masih banyak lagi.

“Kami bangga bekerja sama dengan Disney, sebuah perusahaan yang kisah dan karakternya dicintai oleh ratusan juta penggemar,” ucap Stéphane Roussel, Chief Executive Officer di Gameloft.

“Judul-judul baru dari Gameloft Kharkiv dan Gameloft Budapest ini menegaskan kembali komitmen kami untuk portofolio permainan yang luas yang menyenangkan dan menghibur beragam pemain dan menunjukkan keahlian kami dalam menciptakan pengalaman bermain game yang dibuat dengan cermat.” imbuhnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Mata-mata Rusia, ‘James Bond’ Ini Ditangkap di Jerman – Kabarin.co.id

11 Agustus 2021 - 14:10 WIB

Di Depan Negara-negara ASEAN, AS Soroti Nuklir China – Kabarin.co.id

7 Agustus 2021 - 15:30 WIB

Klaim Laut China Selatan, CNBC

Ada Keluhan Listrik Saat PPKM Darurat? Lapor via PLN Mobile – Kabarin.co.id

9 Juli 2021 - 11:20 WIB

Cegah Surat PCR-Vaksin Palsu, Pemerintah Gunakan Aplikasi Ini – Kabarin.co.id

5 Juli 2021 - 04:25 WIB

Alert! China Temukan Kasus Flu Burung Strain Baru H10N3 – Kabarin.co.id

1 Juni 2021 - 12:19 WIB

Ya Tuhan! 215 Jenazah Anak Ditemukan di Gedung Bekas Sekolah – Kabarin.co.id

30 Mei 2021 - 06:29 WIB

Trending di Internasional