oleh

Guardiola Sebut MU Bisa Saja Comeback Di Etihad

Kabarin.co.id, Manchester – Pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Manchester City akan bertemu dengan Manchester United. The Citizens lebih waspada dengan potensi skuat Ole Gunnar Solskjaer untuk comeback.

Diketahui, leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara City dan MU akan digear di Etihad Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah mempunyai bekal keunggulan 3-1 pada leg pertama.

Meski di atas kertas lebih unggul City, serta akan bermain di kandang sendiri. Akan tetapi City tidak mau terlena. Skuat Pep Guardiola harus tetap waspada dengan kemungkinan MU comeback.

Tercatat, sebelumnya MU juga pernah mengalahkan City dengan skor 2-1 di Etihad Stadium pada laga lanjutan liga yang berlangsung bulan Desember lalu.

Guardiola memastikan bahwa anak asuhnya tidak mau lagi takluk dari rivalnya tersebut didepan penggemarnya sendiri.

“Ini Manchester United. Mereka bisa melakukannya dan sudah pernah melakukannya,” jelas Guardiola terkait peluang MU menaklukkan City, dikutip dari Omnisport.

“Dalam pertandingan seperti ini, melawan tim macam mereka, dengan sejarah yang luar biasa, mereka memiliki kebanggaan dan saya tahu. Saya paham betapa sulitnya mencapai babak final,” imbuhnya.

“Kami harus berhati-hati dengan kemampuan mereka, kami mesti mewaspadai serangan balik dan bola-bola mati. Kami juga harus berhati-hati soal seberapa baiknya permainan mereka jika kami membiarkan mereka bermain sesuai kehendak mereka.” imbuhnya.

“Kami harus bertahan, mereka bakal tampil lepas sehingga mereka akan terus menyerang. Kami mesti mengontrol emosi kami dan mencoba mencetak gol,” papar Guardiola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News