oleh

Gugat Cerai Suami, Raya Kitty Hanya Ingin Hak Asuh Anak

Kabarin.co.id, Jakarta – Raya Kitty secara pasti sudah menggugat cerai suaminya, Mohammad Abid Zia meski usia dari pernikahan keduanya belum genap dua tahun.

Menurut yang dipaparkan oleh kuasa hukumnya, Chandra Ramadhani Perdana, Raya memang sudah berniat untuk cerai terhitung sejak awal 2020 lalu.

“Iya (awal tahun niat) nggak lama (gugat). Masalahnya dari mulai kapan, saya nggak tahu sudah masuk materi,” kata Chandra ketika dihubungi Selasa (31/3/2020).

Lebih lanjut, kuasa hukum Raya Kitty juga menjelaskan bahwa kliennya mendaftarkan gugatan cerai apda 17 Februari 2020. Sedangkan untuk sidang perdana, juga sudah berlangsung pada awal Maret kemarin.

“Minggu terdaftar 17 Februari sidang perdana 24 maret,” paparnya.

Pada gugatan cerai yang sudah dilayangkan, bintang sinetron Anak Jalanan tersebut hanya ingin berpisah dari sang suami. Sedangkan untuk hak asuh anak, secara otomatis akan jatuh pada tangan Raya Kitty.

“Hanya perceraian aja (yang digugat). Kalau anak kan umurnya masih sekitar lima bulan. Kalau menurut Undang-undang anak dibawah 12 tahun tetap itu hak asuh ke ibu,” terang Chandra.

Sedangkan dari sisi Raya Kitty hingga berita ini dirilis, belum bisa memberikan komentar lebih lanjut terkait dengan perceraiannya.

“Aduh, sudah ya jangan dibahas,” ucap Raya Kitty seperti dikutip dari Suara.com, rabu (1/4/2020).

Diketahui, sidang cerai Raya Kitty dan Abid Zia sudah digelar pada 24 Maret 2020 kemarin di Pengadilan Agama Soreang, Bandung. Dan untuk selanjutnya, sidang akan digelar pada 21 April 2020 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News