oleh

Hanya Gara-Gara Susu, Vanessa Angel Bikin Heboh

Kabarin.co.id, Jakarta – Vanessa Angel resmi divonis hukuman penjara selama tiga bulan terkait dengan kepemilikan serta penyalahgunaan xanax.

Sebelum mendekam di penjara, tampak Vanessa sudah mulai mempersiapkan kebutuhan sang anak, Gala Sky Ardiansyah yang barus berumur empat bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vanessa pun tampak bertanya pada para pengikutnya terkait dengan susu formula yang terbaik untuk Gala selama dirinya mendekam di penjara.

Susu formula apa ya bund yang bagus untuk Gala?,” tulis Vanessa.

Sontak saja, pertanyaan Vanessa tersebut langsung disambut ramai oleh pengikutnya. Namun sayang, kebanyakan para pengikutnya menganjurkan untuk memberikan ASI minimal enam bulan untuk Gala.

Mereka juga memberikan anjuran pada Vanessa untuk mulai memompa asi serta disimpan sebagai bentuk persiapan dan persediaan.

Pumping dari skrg mom stock di freezer,semahal2 nya sufor masih asi yg terbaik,” tulis diniasari87.

ASI aja kak, selama pisah bisa dtaroh dfreezer,” tulis raisaseptia.

@raisaseptia kyknya kl posisi di dalam, g memungkinkan utk bs perah asi dg maksimal dan dg kebersihan yg sgt terkontrol. Blm lg masalah freezer kan?,” tulis nurul_rositasari.

Akan tetapi, Vanessa tidak menyebutkan apa alasan dirinya lebih memilih untuk memberikan susu formula dibanding dengan asi yang sudah di pompa.

Situasi ga memungkinkan aku ngasih asi full ke anakku,” jelas Vanessa membalas salah satu komentar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News