oleh

Hasil Skor Indonesia Vs Singapura 2-0, Sjafri : Lebih Menegangkan

Kabarin.co.id, Jakarta – Indra Sjafri selaku pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia (U-22) dibuat tegang ketika melawan Singapura.

Pasalnya, rencana dari strategi pelatih asal Padang tersebut sempat tidak berjalan. Sehingga membuat pertandingan tertahan imbang pada babak pertama.

Seperti yang diketahui, Garuda Muda memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 atau Young Lions ketika berlaga di Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila, Kamis (28/11/2019).

Skuat Garuda Muda sempat tertahan pada babak pertama laga Grup B SEA Games 2019. Akan tetapi pada akhirnya Indonesia menang melalui gol Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Pada babak pertama tersebut, Indonesia sangat susah untuk menembus lini pertahanan Singapura. Sehingga tidak ada ancaman yang bisa membahayakan gawang Singapura.

Melalui serangan balik yang cepat, Indonesia baru bisa membongkar pertahanan tim asuhan Fandi Ahmad tersebut. Namun beberapa peluang Singapura juga sangat berbahaya, termasuk juga sundulan dari Irfan Fandi yang membentur tiang.

“Kayaknya lebih menegangkan pertandingan melawan Singapura ketimbang Thailand. Pada babak pertama game plan yang kami rencanakan tidak berjalan dengan semestinya. Setelah jeda kami melakukan evaluasi di kamar ganti dan melakukan pergantian,” ucap Indra Sjafri pasca laga di Manila.

“Pada babak kedua kami baru bisa melakukan hal-hal yang membuat Singapura kedodoran. Dua gol yang terjadi karena memang kecepatan yang dimiliki pemain kami yang membuat kontribusi untuk gol-gol tersebut,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News