oleh

Heboh Ahok Jadi Bos BUMN, Iwan Fals : Doakan Saja Merah Putih Tambah Berkibar

Kabarin.co.id, Jakarta – Iwan Fals yang merupakan musikus legendaris, turut memberikan komentar terkait dengan rencana penunjukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai bos di salah satu perusahaan BUMN.

Melalui akun Twitter pribadinya, Iwan Fals dengan sengaja mengupload gambar kartun Ahok. Bahkan pada gambar tersebut terdapat sebuah tulisan ‘Sang Pendobrak”, “Sikat Bersih”, dan juga “Halo BUMN”.

Dalam hal ini, Iwan Fals sembari mengajak publik untuk mendoakan supaya Ahok bisa menyelesaikan pekerjaan. Apabila nantinya memang dipercaya dan memang terpilih menjadi pemimpin salah satu perusahaan BUMN.

“Yah kita doakan saja beres kerjanya, merah putih jadi tambah berkibar,” ungkap Iwan Fals, Selasa (19/11/2019).

Tidak hanya sampai disitu saja, si pelantun lagu “Bongkar” tersebut juga menilai bahwa Ahok merupakan sosok yang sangat luar biasa.

Sebagai salah satu bukti, ialah terkait dengan pemberitaan ahok mengenai Ahok akan menjadi pemimpin BUMN dan hal tersebut membuat heboh publik.

“Luar biasa Ahok ini baru diusulin aja udah geger lagi, ada apa ya,” papar Iwan Fals pada tweet selanjutnya.

Sedangkan dari pemberitaan sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menjadi salah satu perusahaan BUMN. Hal tersebut menyusul pertemuan dirinya dengan Erick Thohir selaku Menteri BUMN pada pekan lalu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut digadang-gadang akan menjadi Direktur Utama Pertamina atau PLN.

Entah seperti apa hasil akhirnya, hal tersebut masih melalui proses penggodokan dan penilaian, apakah memang pantas Ahok menjabat posisi tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News