oleh

Heboh Buaya Raksasa Nyasar Ke Pantai

Kabarin.co.id, Colombia – Saat nyasar ke pantai, seekor buaya dipindahkan petugas. Sebelumnya, adanya yang menyebut jika buaya tersebut juga sudah menyerang seorang wanita hingga tewas.

Dilaporkan oleh Fox News, Sabtu (13/6/2020), warga yang berkunjung ke South Carolina, dibuat resah lantaran ada buaya nyasar berenang di perairan pantai. Untuk bulan lalu, seorang wanita diserang oleh buaya serta diseret ke kolam hingga tewas.

Buaya yang mempunyai panjang 8 kaki tersebut tampak di Pulau Kiawah, Minggu lalu. Bahkan ada yang terlihat di Resor Golf Pulau Kaiwah Selasa kemarin.

Dan baru-baru ini, beredar video 3 orang di Facebook, mencoba untuk menangkap buaya tersebut. Sepertinya mereka adalah petugas yang membantu proses evakuasi buaya.

Video dibagikan oleh akun bernama Kimberly Garner. Dalam keterangannya, Garner menulis bahwa ada dua buaya berkeliaran di pantai sejak Sabtu. Buaya yang satu sudah di evakuasi ke East Beach, dan kedua masih ada di perairan The Osean Course.

Video berdurasi 46 detik tersebut, memperlihatkan 3 orang petugas yang mencoba menangkap buaya di pingir pantai. Dua orang berusaha mengikat buaya degan alat, dan yang satunya mencoba memegang kepala buaya.

Ketika kepala buaya dipegang, drama pun terjadi. Sebab buaya mencoba untuk melawan hingga akhirnya petugas melepas pegangannya dan mundur.

Terdengar juga suara pengunjung pantai yang berteriak cemas serta takut ketika buaya tersebut melawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News