oleh

Heboh Chris Evans Diduga Unggah Foto Alat Kelamin Di Instagram

Kabarin.co.id, Jakarta – Chris Evans selaku pemeran Captain Amerika membuat heboh jagad media sosial. Pasalnya pria tersebut kedapatan menampilkan gambar alat kelamin ketika mengunggah video pada Sabtu (12/9/2020). Ia diduga tidak sengaja menyorot gambar tersebut.

Semua bermula saat Chris Evans berbagi video keluarganya bermain game “Heads Up’ ke 5,8 juta follower di Instagram.

Pada akhir video, muncul sebuah rol kamera yang memperlihatkan galeri foto, termasuk juga gambar yang bentuknya hampir mirip dengan alat kelamin pria yang tengah ereksi.

Terlepas dari itu, terdapat pula foto yang memperlihatkan gambar wajah Chris Evans dengan caption, “Jaga alat kelamin itu.”

Aktor berusia 39 tahun tersebut langsung menghapus postingan video tersebut. Akan tetapi, tampaknya ia kalah ceat dari jari-jari warganet yang sempat merekamnya dengan tangkapan layar.

Saat ini foto yang diduga alat kelamin tersebut terlanjur tersebar dan sudah dilihat jutaan mata, bahkan masuk trending topic di Twitter.

“Chris Evans menyebarkan foto telanjang Chris Evans adalah highlight dari hari Sabtuku ini,” komentar netizen.

“Kenapa Chris Evans punya foto dirinya dan menulis ‘Jaga kelamin itu’ di ponselnya. Aku mau teriakkkk,” cuit netizen lain.

“Sejujurnya aku tak peduli dengan bocornya foto telanjang itu tapi aku mau dengar cerita di balik foto tersebut dan kenapa ada di galeri fotonya.” komentar yang lain.

Chris Evans sendiri tidak memberikan komentar apapun terkait ketidaksengajaan tersebut. Sepertinya ia ingin menutup rapat-rapat “kecelakaan” yang dilakukannya tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News