oleh

Heboh Cimoy Montok Pamer Payudara Saat Live Instagram

Kabarin.co.id, Jakarta – Gegara adanya aplikasi Tiktok, Cimoy Montok atau dengan nama asli Nur Aini kian terkenal. Saat ini, Cimoy kerap muncul pada konten Youtube dan televisi.

Masih belum reda diterpa isu video mesum, kini Cimoy kembali membuat heboh lagi. Pasalnya, ia pamer payudara ketika sedang live di Instagram baru-baru ini.

Dari video yang sudah beredar luas di beberapa media sosial tersebut, Cimoy dan seorang pria yang diduga temannya, tengah asyik bersandiwara meminta jajan.

“Uben..uben..aku mau minta I Phone 11 gimana caranya Uben?,” ucap Cimoy.

Masih dalam video yang sama, si lelaki menjawab Cimoy bisa memperolehnya dengan mengangkangkan kedua kakinya.

Selanjutnya, pria tersebut juga bilang pada Cimoy tidak bisa melakukan hal tersebut. Akan tetapi, alasan si pria tersebut membuat Cimoy naik pitam.

Tidak hanya berhenti disitu saja, si pria juga meledek payudara Cimoy yang tampak disumpal busa. Lantaran diledek demikian, sontak saja membuat Cimoy menurunkan pakaiannya. Payudaranya pun menonjol dan sempat terlihat dalam video.

Salah seorang yang tengah berada disampingnya, langsung menarik Cimoy untuk menjauh dari kamera. Sembari tertawa meminta maaf, Cimoy Montok pun berkelakar sedang dalam keadaan mabuk.

“Maap..maap lagi mabok,” ucap Cimoy.

Lantaran kejadian tersebut, tidak sedikit warganet yang merasa prihatin. Banyak dari mereka yang menyebut jika Cimoy sudah berada di luar batas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News