oleh

Heboh Dugaan Seorang Pria Di Mesir Perkosa Ratusan Mahasiswi

Kabarin.co.id, Kairo – Seorang pria berusia 22 tahun di Mesir dituduh memperkosa lebih dari ratusan mahasiswi pada sebuah universitas. Para korban pun mendesak penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus yang membuat heboh Mesir tersebut.

Pemerkosaan dilakukan selama beberapa tahun ketika si pria masih berkuliah di kampus yang sama. Menurut yang dikutip dari Arab News, Sabtu (7/7/2020, tuduhan bermula dari sekelompok mahasiswi American University in Cairo (AUC) yang ikut meramaikan kasus tersebut di media sosial.

Mereka mengaku sudah menjadi korban pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut. Para mahasiswi itu juga mengaku pernah diperkosa, dilecehkan, dan juga diperas oleh pria tersebut.

Sedangkan dari keterangan AUC mengungkap bahwa pria tersebut sudah berhenti kuliah sejak 2018. Kampus menegaskan komitmen untuk tetap menjaga lingkungan yang aman untuk semua komunitas universitas dan tidak mentoleransi pelecehan seksual.

Salah seorang korban menyebut, dia dan saudarinya pernah menjadi korban. Mereka tidak berdaya lantaran pelaku mengancam akan menyebarkan beberapa foto hubungan jika melapor.

Sedangkan dari pengakuan korban lain, tidak hanya menjadi korban pelecehan saja, namun juga pemerasan. Pelaku mengancam akan memberi tahu orang tua korban jika mereka sudah pernah berhubungan intim.

Seperti yang diketahui, warga Mesir sangat menjaga hubungan laki-laki dan perempuan. Umumnya mereka tidak berhubungan intim sebelum menikah.

Salah seorang perempuan yang mengaku kenal dengan pria tersebut menjelaskan, pelaku mempunyai riwayat sebagai predator seksual sejak kecil.

Disebutkan jika dirinya memang sudah berulang kali pindah sekolah terkait dengan keluhan pelecehan seksual terhadap siswi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News