oleh

Heboh Helm Gerak Sendiri Di Kantor Dishub Probolinggo, Ini Kata Ahli Spiritual

Kabarin.co.id, Surabaya – Kejadian mistis terjadi di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Probolinggo. Sebuah helm bergerak sendiri pasca muncul cahaya putih.

Kantor Dishub tersebut berlokasi di Jalan Suroyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Mayangan. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV selama 5 detik pada Kamis &/1/2021) 13.47 WIB.

Dijelaskan oleh Becki Sakuri Lillah, ahli spiritual asal Surabaya. Menyebut bahwa fenonema tersebut merupakan hal lumrah. Ia juga membenarkan bahwa helm tersebut memang digerakkan oleh makhluk astral.

“Fenomena tersebut lumrah dan biasa terjadi di kantor-kantor seperti halnya di kantor Disbub Kota Probolinggo,” papar Becki dikutip dari detikcom, Jumat (8/1/2021).

“Bergeraknya helm itu menurut pengamatan saya murni ada yang menggerakkan dari unsur astral,” tambahnya.

Menurut Gus Becki, gedung perkantoran memang salah satu tempat kesukaan makhluk astral. Hal tersebut disebabkan karena suatu tempat jika jarang atau tidak ada hawa manusia, maka sisanya akan ditinggali makhluk astral.

Ia menyebut, di kantor Dishub itu memang banyak makhluk astral. “Macam-macam (penghuninya) ada cewek ada anak-anak dan laki-laki,” jelasnya.

“Sepertinya (yang menggerakkan helm) anak-anak agak dewasa, seusia anak SMP,” lanjutnya.

Terkait dengan cahaya putih yang tampa pada kamera ketika helm bergerak sendiri, Gus Bekti menyebut itu sebagai sosok makhluk astral yang masih anak-anak.

“Ya itu makhluknya (anak kecil yang menggerakkan helm),” pungkas Gus Becki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News