oleh

Heboh Kentut Seorang Pria Yang Bisa Membunuh Nyamuk

Kabarin.co.id, Kampala – Salah seorang pria asal Uganda membuat heboh kalangan publik karena mengaki jika kentutnya bisa membunuh nyamuk sejauh enam meter.

Dengan keunikannya tersebut, ia pun dilirik oleh berbagai perusahaan yang ingin membuat kesepakatan dengannya, serta ingin menjadikan kentutnya sebagai obat nyamuk komersial.

Seperti yang diketahui, pria tersebut bernama Joe Rwamirama yang saat ini sudah berusia 48 tahun, berasal dari Kampala, Uganda.

Pada pemaparannya, ia menyebut jika tidak ada rahasia khusus yang ia miliki. Ia hanya mengkonsumsi jenis makanan selyaknya yang manusia biasa makan.

Kentutnya pun berbau dan tidak lebih buruk daripada orang lain. Akan tetapi, sepertinya hal tersebut tidak berlaku pada para nyamuk. Sudah terbukti, kentutnya tersebut mematikan.

Udara dari kentut yang dihasilkan Joe, dikenal sebagai pengusir serangga di sekitar kota. Bahkan orang-orang disekelilingnya menandai bahwa ketika bersama dia, maka para nyamuk secara ajaib akan menghilang dengan sendirinya.

“Ketika Joe ada di sekitar kami, semua tahu bahwa nyamuk akan menghilang. Dia menghormati oang-orang di sekitarnya dan hanya akan kentut ketika ada nyamuk di sekitarnya yang membawa penyakit malaria,” jelas seorang Tukang Cukur setempat, James Yoweri, seperti dilansir Oddity Central, Kamis (12/12/2019).

Dijelaskan jika Joe melakukan pekerjaan tersebut untuk mencari nafkah, bahkan ia juga mengaku jika kentutnya cukup kuat untuk melumpuhkan serangga dalam radius enam mil.

Jika memang benar, maka radius kentut Joe bisa lebih besar dari pada bom atim yang meluluh lantakkan Hiroshima pada tahun 1945 silam.

“Saya berbau seperti pria normal, saya mandi setiap hari dan kentut saya sama seperti orang lain. Kentut ini hanya berbahaya bagi serangga kecil terutama nyamuk,” jelas Joe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News