oleh

Heboh Mahar Nikah 20 Gram Berlian, Ini Kata Angelica Simperler

Kabarin.co.id, Jakarta – Saat menggelar pernikahan dengan Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler membantah mengenai kabar mahar berupa berlian 20 gram. Ia menyebut jika maskawin berupa 20 gram tersebut merupakan campuran dari berlian dan emas.

“Sebenarnya agak lebay aja sih. Bukan berlian segitu, tapi campuran antara emas dan berlian digabung, itu aja sih,” ujar Angelica Simperler, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Aktris yang mempunyai nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini menegaskan bahwa pemberitaan yang menyebut mahar berupa 20 gram berlian murni tersebut tidaklah benar.

Ia menyebut jika kabar yang beredar terlalu melebih-lebihkan. Bahkan dianggap terlalu heboh, sebab nyatanya tidaklah demikian.

“Jadi nggak seheboh yang di berita itu,” katanya menjelaskan.

Lantaran beredar kabar yang menghebohkan tersebut, Angelica Simperler secara terang-terangan mengaku terganggu. Perempuan berusia 33 tahun tersebut merasa tidak nyaman karena dianggap pamer.

“Malah jadi beban yah, malah jadi kesannya gimana padahal nggak segitunya. Itu cuma mas kawinnya, itu mas dan berlian bkn berliannya yang 20 gram,” paparnya.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, Angelica Simperler menggelar acara pernikahan dengan pengusaha tajir Rico Hidros Daeng, yang merupakan mantan suami almarhumah Saphira Indah pada 20 Juni lalu.

Acara resepsi pun digelar dengan cukup mewah, sehingga tidak mengherankan jika muncul kabar terkait besarnya mahar dan yang lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News