oleh

Heboh Pelaku Begal Di Sunggal Tewas Diamuk Massa

Kabarin.co.id, Medan – Puluhan massa di Jalan Tanjung Balai, Desa Sungal Kanan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli serdang bikin heboh dan mengamuk main hakim sendiri. Sehingga salah seorang pelaku begal bersimbah darah tewas diamuk massa, Jumat (28/8/2020).

Dijelaskan oleh Kanit reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, pelaku begal sudah tewas ditempat kajadian akibat amukan massa.

“Iya informasinya gitu, tersangkanya meninggal dunia,” ucap AKP Budiman Simanjuntak kepada wartawan, Sabtu (29/8/2020) siang.

Ia juga menyebut, pihaknya belum bisa menjelaskan terkait kronologi lengkap atas peristiwa tersebut lantaran tersangkanya meningal dunia.

“Belum mengetahui penyebab kejadiannya, masih di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan sedang mengurus tersangka. Belum ada yang bisa kita tanyain, karena pelaku meninggal,” bebernya.

AKP Budiman juga mengaku jika korban masih selamat serta sempat memperoleh perawatan medis di Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

“Korbannya mungkin sudah pulang, identitas korban nanti saya tanya dulu ke penyidiknya,” jelas Budiman.

Lebih lanjut, ia menjelaskan saat pihaknya datang ke TKP, korban dan pelaku sudah tergeletak bersama sepeda motor. Belum diketahu secara pasti sepeda motor itu milik siapa.

“Kita datang kesana sudah ditangkap massa, sepeda motornya masih ada di situ. Waktu kita datangi TKP, tersangka ada di situ, korban ada di situ. Belum tahu juga itu motor siapa,” jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News