oleh

Heboh Rhoma Irama Manggung Di Acara Sunatan

Kabarin.co.id, Pamijahan – Meski sebelumnya suda sempat membatalkan, namun pada akhirnya Rhoma Irama tetap tampil di Pamijahan. Bukan konser, namun penampilan biasa akan tetapi cukup memicu keramaian.

Diakui oleh Anggota Divisi Penanganan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Ruslan, ia tidak tahu dengan pertunjukan tersebut. Padahal, sebelumnya Rhoma sudah menyatakan pembatalan atau menundanya.

“Wah, saya nggak tahu, kenapa bisa terjadi. Padahal, beliau sudah menyatakan batal atau menunda konser di hajatan sunatan di Desa Cobunian, Pamijahan,” ucap Ruslan, Minggu (28/6).

Setelah dikirimi surat oleh Bupati Bogor tentang harapan penundaan konser Rhoma Irama ataupun Soneta Grup, tokoh Pamijahan, Suryaatmaja telah menerima dan legowo. Ruslan pun akhirnya tidak mengawasi ke lapangan.

Kapolsek Cibungbulan, Komisaris Ade Yusuf, membenarkan tentang foto dan video yang beredar tersebut terjadi di Pamijahan.

Ade menyebut jika event diperbolehkan kembali pasca Kapolri mencabut maklumat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah untuk menangani penyebaran virus corona.

“Mereka berpatokan ke situ. Mereka bukan konser, tapi undangan. Haji Rhoma nyumbang lagu, tidak bisa melarang mereka ke undangan,” paparnya.

“Kami lihat dulu. Kami pelajari dulu permasalahannya. Tim juga akan berdiskusi dengan pihak kepolisian sebelum memberikan sanksi,” imbuhnya.

Sedangkan untuk sebelumnya, sudah ramai pemberitaan bahwa Pemkab Bogor menolak izin konser Rhoma Irama dan Soneta Grup. Rhoma pun akhirnya menyatakan untuk menunda konsernya melalui video conference.

“Rencana manggung saya bersama Soneta Grup itu dua bulan lalu dengan asumsi pandemi sudah berakhir pada Minggu (28/6), suasana kondusif, dan kami bisa menghadiri undangan Pak Suryaatmaja dan Ibu Khodijah. Namun karena pandemi masih berlangsung dan ada larangan atau penolakan izin keramaian, kami dan tuan rumah menunda atau menjadwalkan kembali manggung di desa tersebut,” kata Rhoma Irama, Kamis (25/6).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News