oleh

Heboh Vanessa Angel Bikin Kebab Pakai Baju Transparan

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan ini artis Vanessa Angel mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya.

Video tersebut menampilkan tentang dirinya tengah membuat kebab di rumah bersama dengan salah seorang temannya.

Pada video tersebut, Vanessa Angel tampak mengenakan baju transparan sehingga nampak pakaian dalamnya. Melengkapi pakaiannya tersebut, Vanessa juga sengaja memakai helm, kacamata, serta sarung tangan plastik.

Yang menjadikannya lebih heboh lagi, artis yang baru saja tersandung dengan kasus narkoba tersebut, menutup mulutnya dengan menggunakan semacam lakban.

Nyatanya, gaya Vanessa Angel tersebut disebabkan oleh unggahan sebelumnya. Dimana salah seorang netizen memberikan protes terhadap cara Vanessa membuat kebab yang jauh dari kesan higienis di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19).

“Gak pakai penutup kepala kak, dan pakai masker. Bukannya apa2 takutnya rambut jatoh atau rontok dan sebagainya. Biar lebih safety aja sih :)” tulis akun @meidinti89.

Pasca itu, Vanessa akhirnya membalas dengan mengunggah video dengan pakaian transparan yang dilengkapi dengan pengaman diri.

“Sesuai request netijenku zheyeng… kini aku udah pake ; baju ketutup agar kalian seneng, pake helm biar rambut rontokku gak kena ke makanan, pake penutup mulut agar liurku ga muncrat2, dan pake kacamata agar belekku gak jatuh ke makanan.” tulis Vanessa Angel di Instagram, Minggu (5/4/2020).

Bahkan, dirinya juga mengundang komentar netizen yang melihatnya. Mereka merasa jika gaya Vanessa sangat lucu.

“Pake masker kak biar upilnya gak jatuh kemakanan” tulis @bintangzino.

“Aku ngakak loh kak akan tingkah kakak” tulis @xiaodyryan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News