oleh

Honda HR-V Produksi 2015 Masih Banyak Diburu

Kabarin.co.id, Jakarta – Honda HR-V selaku mobil dengan model SUV menjadi kendaraan pribadi yang masih banyak diminati pada salah satu situs jual beli online. Salah satunya ialah di OLX yang kebanyakan pengunjungnya banyak mencari Honda HR-V dengan tahun produksi 2015 dan 2016.

Menurut dari laporan dilansir dari detikcom, pada kuartal kedua 2019 situs tersebut menyebutkan bahwa terdapat 40 ribu lebih calon pembeli dari Honda HR-V. Tepatnya pada wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Solo, serta bahkan Surabaya.

Pada OLX sendiri, harga jual dari Honda HR-V bekas mempunyai banderol yang berbeda. Mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 300 juta. “Tipe, tahun produksi, dan wilayah penjualan sangat memengaruhi harga jual sebuah mobil bekas,” papar Head of Automotive Category OLX Indonesia, Ivo Wassenaar, menurut yang dilansir dari detikcom, Sabtu (6/7/2019).

Ivo menilai, adanya perbedaan harga jual dipengaruhi dengan pemakaian sebelumnya. Hal itu yang menjadukan harga satu mobil dengan yang lain terbilang berbeda. Akan tetapi untuk model, tipe dan tahun produksinya masih sama.

Terlepas dari Honda HR-V, mobil SUV lain juga banyak diminati oleh para pengguna OLX, salah satunya ialah Toyota Rush.

Pada sepanjang kuartal dua 2019, pada wilayah yang sama, terdapat lebih dari 24 ribu calon pembeli yang mempunyai minat terhadap mobil tersebut. Sedangkan untuk posisi ketiga ditempati oleh Toyota Fortuner yang mencapai pencarian lebih adri 22 ribu calon pembeli.

Diketahui, SUV memang mempunyai banyak peminat, tepatnya di OLX. Hal tersebut dikarenakan penawaran karakter yang tangguh serta modern. “Dengan adanya berbagai macam pilihan harga ini, calon pembeli dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News