oleh

Hyundai Resmikan Dua Diler Baru di Sulawesi

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dua diler terbarunya di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo (SGM). Melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, HMID ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen, serta memudahkan pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah untuk mengakses produk dan layanan Hyundai.

Hyundai Pettarani berlokasi di Jl A Pettarani No55, Bua Kana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sementara Hyundai Palu berlokasi di Jl Yos Sudarso No 02, Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kedua diler ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Dengan penambahan dua diler baru ini, total diler resmi Hyundai yang sudah beroperasi saat ini mencapai 47 titik, dari realisasi target HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 diler di akhir tahun 2021.

“Kami sangat gembira menyambut mitra diler terbaru kami, PT Sinar Galesong Mobilindo di keluarga Hyundai. Bersama-sama, kita akan memaksimalkan pengalaman pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat dan sesuai dengan pilihan mereka. Kami juga merasa sangat gembira telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Sulawesi dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka,” ujar President Director HMID SungJong Ha, Kamis (30/9).

Endro Nugroho, Director of PT Sinar Galesong Mobilindo menyampaikan, “Kami optimistis dan percaya dengan inovasi dan layanan terbaik dari Hyundai untuk Indonesia. Hal ini mendorong visi kami untuk memperluas kolaborasi dengan Hyundai, yang mana Hyundai juga bertekad untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia. Hari ini kami sangat berbahagia dapat meresmikan tidak hanya satu, tetapi dua dealer resmi untuk para pelanggan di Sulawesi. Saya mengundang seluruh penggemar Hyundai untuk datang ke Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kami.”

Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, produk mobil listrik yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe. (S-4)

Sumber Antara News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *