oleh

Ingin Viral, Seorang Ibu Siksa 2 Balita Di Medan

Kabarin.co.id, Jakarta – Media sosial kembeli digegerkan dengan beredarnya video voral ibu siksa anak di Medan belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Sangat disayangkan, sang ibu tersebut memang sengaja merekam penyiksaan tersebut untuk mempertontonkannya pada publik.

Seperti yang terpantau oleh Kabarin.co.id, video yang berdurasi 43 detik tersebut, tampak pelaku yang sekaligus merupakan ibu dari kedua korban. Menaruh ponselnya pada posisi merekam ketika menyiksa kedua anaknya.

Awalnya, pelaku mendatangi seorang anaknya yang tengah terdiam pada posisi berdiri. Selanjutnya ia mendorong dengan gerakan memukul kepala dan menendangnya di bagian punggung hingga anak tersebut jatuh ke kasur dan menangis.

Kemudian balita yang lebih kecil datang serta mengalami hal serupa. Pelaku mendiring kepalanya hinga tersungkur di kasur. Dilihat dari video, lokasi tampak berada di sebuah kamar.

Terlepas dari penganiayaan fisik, pelaku juga mengeluarkan kalimat dengan dialeg bahasa setempat. Serta menyampaikan keluh kesahnya mengurus kedua balita tersebut.

Sedangkan pada akhir video, pelaku memukul kedua balita serta menuruh mereka untuk tidur.

Sontak saja, lantaran video penganiayaan tersebut beredar, tidak sedikit warganet yang terpancing dan merasa geram.

Mereka pun menduga jika si pelaku ingin viral dengan merekam penyiksaan tersebut. Pasalnya kedua anaknya tersebut sebenarnya tidak sedang rewel ataupun menangis.

“Kalau dia mau viral jangan seperti ini. Viral yang lain lah, demo cantik atau apalah. Jangan anak jadi sasaran. Kalau bisa dikasih tahu orangtua atau suaminya agar dia dapat pelajaran,” ucap Devi, seorang warga setempat, Jumat (22/11/2019).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News