oleh

Ini Tanggapan Sejumlah Artis Terkait Kisah Layangan Putus Yang Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Masih hangat di kalangan masyarakat yang dihebohkan dengan kisah layangan putus yang viral. Bercerita tentang hubungan rumah tangga, namun dianalogikan sebagai sebuah layangan yang putus.

Jika ditelusuri, kisah tersebut dibagikan oleh akun Facebook bernama Mommy ASF. Akun tersebut memberikan cerita mengenai kehidupan tumah tangga yang berakhir lantaran ada orang ketiga.

Tidak sedikit yang memberikan simpati, namun banyak juga berbagai pihak yang meragukan kisah tersebut. Sehingga memunculkan banyak spekulasi di kalangan masyarakat.

Dalam hal ini, Melaney Ricardo mengaku bahwa dirinya tahu mengenai kisah tersebut dari rekan wartawan. Ia juga merasa simpati dengan apa yang terjadi pada wanita dalam kisah tersebut.

“Ya sebagai perempuan, istri sekaligus ibu, saya merasa berempati dengan wanita itu, tapi soal kebenaran kisah itu hanya sang wanita dan tuhan yang tahu, menurut saya kalau rumah tangga hancur, itu tidak hanya berdampak pada pasangan suami istri saja, tapi juga akan berdampak pada anak-anak,” ucap Melaney ketika menjadi tamu di Insertstory, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Sedangkan dari sisi Lenna Tan, ia mengaku juga masih ragu dengan kebenaran dari kisah tersebut. Bahkan ia takut jika berita tersebut hoax lantaran menyeret nama beberapa orang.

“Saya juga masih bertanya-tanya ini kisah nyata atau bukan, apa lagi ada sejumlah pihak yang disebut dalam kisah tersebut, takutnya hoax,” jelas Lenna.

Berbeda dengan Vicky Prasetyo, ia mempunyai pengalaman terkait dengan membangun rumah tangga. Ia takut memberikan komentar tentang rumah tangga orang lain. Lantaran merasa bahwa dirinya belum sukses menjaga rumah tangganya sendiri.

“Kadang saya suka tidak percaya diri untuk berkomentar, karena rumah tangga saya belum ada prestasi baik, gimana mau komentar rumah tangga orang, rumah tangga sendiri aja hancur, tapi kalau soal kisah itu, kita jangan lupa berdoa, karena itu pasti cobaan dari Tuhan,” papar Vicky.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News