oleh

Ini Wujud Sepatu Compass Yang Batal Di Rilis

Kabarin.co.id, Jakarta – Seperti yang tengah ramai diberitakan, perilisan sepatu Compass 98 Vintage, yang digelar di event Wall of Fades, batal dilangsungkan. Harusnya sepatu tersebut dirilis pada Sabtu (14/12/2019).

Dilansir dari Oranyenews, penundaan rilis tersebut dikarenakan kondisi yang tidak kondusif. Bahkan antrean pembeli hingga mengular sangat panjang.

Compass 98 Vintage , merupakan project kolaborasi antara brand sneakers lokal, Compass dan brand denim Darah Biru.

Secara dasar, sepatu tersebut menerapkan model high top sneakers, yang keseluruhan bodinya mempunyai warna cokelat yang disesuaikan dengan tema vintage.

Dengan spesifikasi kanvas sueding 6 oz, ornamen kulit, sapi, gold eyelet hook, Compass 98 Vintage ini didesain khusus oleh clothing brand, Oldblue co.

Mulanya, Compass 98 vintage akan dirilis dengan edisi terbatas, yaitu hanya 300 pasang saja. Namun perilisan tersebut akan dibadi dengan dua gelombang.

Untuk gelombang pertama, sepatu tersebut akan dirilis sebanyak 240 pasang. Dan untuk gelombang kedua, akan diluncurkan 60 pasang yang merupakan sisa dari total jumlah 300.

Berapa harga sepatu yang menjadi rebutan tersebut? Sepatu Compass 98 Vinrage, dibanderol dengan harga Rp698 ribu. Peraturannya satu orang hanya diperbolehkan membeli satu pasang.

Dari sisi harga, sepatu Compass 98 Vintage, dibanderol dengan harga Rp698 ribu. Dan untuk satu orang, hanya diperbolehkan membeli satu pasang saja.

Jika dihitung sejak dibuat pada tahun 1998 lalu, sepatu Compass meang telah mempunyai begitu banyak penggemar di Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News