oleh

Insiden Lucu Pada Proses Rehabilitasi Nunung

Kabarin.co.id, Jakarta – Diketahui bahwa komedian Nunung saat ini sudah tampak lebih segar pasca menjalani rehabilitasi bersama dengan sang suami, July Jan Sambiran di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Diceritakan oleh sang anak, Bagus Permadi ketika ditemui Pengadilan Negeri (PN) jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019), terdapat kejadian lucu dari Nunung ketika menjalani rehabilitasi.

“Alhamdulillah sangat membantu sekali (rehabilitasi)” papar Bagus, seperti dilansir dari hotdetik.

“Sampai ada cerita lucu. Sepatu olahraga sampai jebol minta dikirimin dua pasang sepatu juga,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, Nunung juga sudah mengalami begitu banyak perubahan, mulai dari berat badan, stamina, dan juga selera makannya yang sudah kembali teratur.

“Tapi Alhamdulillah mama berat badannya naik meski naik turun. Diabetes juga agak tinggi, Alhamdulillah sudah normal semuanya. Makan sudah teratur lagi,” sebutnya.

Akan tetapi, Nunung juga disebut masih mempunyai keluhan. Komedian Srimulat tersebut sering mengaku rindu dengan anggota keluarganya, dikarenakan jarang bertemu.

“Kalau keluhan ada, tapi keluhan cuma kangen sama cucunya aja, pekerjaannya, karena setiap hari yang harusnya berangkat syuting sekarang cuma bisa tidur siang, ngobrol sama rekan-rekan rehabilitasi yang lain,” pungkas Bagus.

Diketahui, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Nunung mengenai kepemilikan narkotika jenis sabu. Pasalnya, pihak kepolisian menyita sabu seberat 0,36 gram.

Nunung digerebek dirumahnya pada kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pukul 13.15 WIB. Bersama dengan penagkapan Nunung, turut pula tersangka lain yang ikut diciduk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News