oleh

Inspirasi Fashion Hijab Ke Kampus

-Fashion-384 views

Kabarin.co.id – Biasanya ketika ke kampus kita tidak perlu untuk dandan full make up dengan dandanan yang serba menor. Kadang kita hanya cukup untuk mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan kemeja saja agar terasa nyaman saat dikenakan selama seharian penuh. Namun bagaimana bagi kita yang menggunakan hijab sehari-hari?

10 Inspirasi Fashion Hijab Ke Kampus

Berikut akan dijelaskan beberapa inspirasi Fashion hijab ke kampus yang dapat kalian intip:

1. Kita dapat memadukan white pants dengan inner berwarna hitam serta outer dengan bentuk shirt motif plaid dengan hijab pashmina dengan warna yang senada juga. Jangan lupa untuk memadukan dengan sneakers warna yang senada agar terlihat modis dan keren.

2. Hijab dengan warna hitam memang sudah menjadi hijab yang wajib dimiliki oleh semua orang. Kita dapat memadukan hijab pashmina dan loafers yang berwarna hitam bersama dengan striped pants, inner yang berwarna hitam juga serta outer dengan warna cokelat. Dengan kombinasi ini penampilan ke kampus akan lebih terlihat imut dan tampil stylish loh.

3. Kita juga dapat menyontek gaya monokrom yang dipadukan dengan stripped shirt, outer serta pants dengan warna hitam. Gunakan hijab segiempat yang berwarna abu serta percantik tampilanmu dengan menggunakan sneakers dengan warna yang senada juga.

4. Tampil fresh sepanjang hari dengan menggunakan cullotes pants, inner yang berwarna putih serta outer warna peach. Jangan lupa untuk memadukan dengan hijab pashmina juga sneakers yang berwarna putih. Kesan girly akan terus melekat dalam dirimu sepanjang hari.

5. Gaya yang satu ini diperuntukkan bagi kalian yang tidak terlalu menyukai keribetan dan teman-temannya. Kalian dapat memilih menggunakan overall dress dengan warna yang kalem yang dipadukan dengan hijab segiempat motif. Jika kalian mempunyai sneakers dapat juga dipadukan dengan sneakers, atau jika tidak terlalu suka sneakers dapat juga langsung memakainya dengan menggunakan flatshoes saja.

6. Masih di gaya yang serba simple. Kita dapat memadukan celana jeans dengan shirt yang berwarna putih kemudian dilengkapi dengan hijab segiempat motif floral serta sneakers dengan warna yang senada juga. Dijamin kamu akan terlihat manis namun tetap sederhana.

7. Kenakan atasan yang berwarna pink dengan bagian perut serta siku yang berkerut. Jangan lupa untuk memadukannya dengan celana panjang dengan warna kelabu. Kita akan terlihat tetap manis meskipun tanpa dandanan yang berlebihan.

8. Kemeja dengan warna putih memang tidak pernah mati jika dipadukan dengan bawahan apapun. Kita dapat memadukan kemeja putih dengan kerudung yang berwarna pink pastel serta celana cotton twill yang berwarna senada pula.

9. Masih dengan atasan yang berwarna putih. Kita dapat memadukan atasan putih polos dengan celana panjang yang berwarna cokelat serta sepatu ber hak yang tidak terlalu tinggi dengan warna yang senada pula. Jangan lupa untuk memadukan gaya ini dengan menggunakan hijab segiempat yang berwarna cokelat motif. Dijamin penampilanmu akan terlihat eye catching.

10. Jika mempunyai rok plisket kita juga dapat memadukan rok plisket tersebut dengan kemeja yang berwarna putih serta sepatu berhak kecil warna hitam. Tambahkan belt untuk menambah manis penampilan serta hijab yang bermotif namun tetap dengan warna yang senada dengan rok plisket yang kita kenakan ya. Dijamin penampilanmu kali ini akan terlihat lebih feminim.

Demikian merupakan beberapa inspirasi Fashion hijab untuk ke kampus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News