oleh

Irish Bella Sebut Ammar Zoni Mirip Harimau Kalau Lagi Marah

Kabarin.co.id, Jakarta – Selama ini, Irush Bella dan Ammar Zoni dikenal sebagai pasangan selebritis yang tampak mesra dan tidak pernah bersiteru. Rumah tangga yang mereka bina selalu damai dan jauh dari kabar miring.

Akan tetapi, siapa yang menyangka jika Irish Bella justru membongkar sifat asli suaminya, serta menyebut jika Ammar Zoni seperti harimau ketika sedang marah dengannya. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Trans7 Official.

Pada video dengan judul “Tes Kejujuran Irish Bella & Ammar Zoni | OKAY Bos (09/07/2020) Part 3”, Ammar dan Irish tampak diundang sebagai bintang tamu pada acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo tersebut.

Pasangan tersebut tampak ditantang untuk bermain tes kejujuran satu sama lain. Baik dari sisi Irish atau Ammar secara bergantian melontarkan pertanyaan yang harus dijawab jujur.

Ammar bertanya kepada Irish terkait hal apa yang paling tidak disukai oleh istrinya. Irish pun memberikan jawaban jika dirinya tidak suka ketika Ammar sedang marah.

“Kamu enggak pernah suka kalau aku lagi?,” tanya Ammar

“Lagi ngambek, kalau ngambek kayak harimau,” jawab Irish

Meski begitu, Irish mengatakan jika suaminya tak pernah marah dalam waktu yang lama.

“Emang ngambeknya gimana sih, kalau ngambek yang marah atau diem gitu,” tanya Nagita.

“Marah, tapi cuma sebentar sih,” jawab Irish.

Ammar pun tampak memberikan pembelaan, serta menyebut jika dirinya sebenarnya memilih untuk pergi menyendiri jika sedang merasa kesal.

“Gue kalau marah gue lebih baik pergi sendirian makanya enggak pernah terjadi berdebatan,” kata Ammar.

“ah masa sih,” kata Irish tertawa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News