oleh

Istri Melahirkan, Ahok Belum Mau Berkomentar

Kabarin.co.id, Jakarta – Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi, baru saja dikaruniai seorang putra pada Senin (6/1/2020).

Meski dinyatakan baru lahir, namun bayi pertama dari pasangan Ahok dan Puput tersebut diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Seperti yang diketahui, Puput melahirkan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Seperti yang dikutip dari Kompas di lokasi, Ahok sempat keluar rumah sakit dengan didampingi ajudannya.

Sambil mengangkat tangan, Ahok pergi begitu saja untuk meninggalkan rumah sakit tanpa meninggalkan komentar mengenai kelahiran putranya.

Dengan mengenakan polo shirt lengan panjang biru gelap dan bercelana jeans, Ahok berlalu begitu cepat. Ia bahkan tidak meladeni pertanyaan awak media yang sedari tadi menunggunya.

Sedangkan untuk kabar kelahiran putra Ahok, saat ini menjadi perhatian publik. Bahkan nama Yosafat Abimanyu Purnama sempat nangkring di trending topic Twitter.

Kebanyakan dari twit tersebut, berisi dengan ucapan selamat kepada Ahok dan Puput, atas kelahiran dari putra mereka yang diberi nama Yosafat. Untuk sejauh ini, terdapat setidaknya 1.788 twit yang membahas tentang hal tersebut.

Sebelumna, eks gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memberikan kabar mengenai kelahiran putra pertama Ahok dan Puput.

“Anaknya putra. Namanya Yosafat Abimanyu Purnama,” papar Djarot dikutip dari kompas, Senin (6/1/2020).

Ia pun menyebut, Puput melahirkan seorang putra dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 cm, melalui persalinan caesar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News