Menu

Mode Gelap

bob saril · 7 Sep 2021 10:15 WIB ·

Jaminan Keandalan Sistem Ketenagalistrikan PLN Kala Pandemi – Kabarin.co.id


 Jaminan Keandalan Sistem Ketenagalistrikan PLN Kala Pandemi – Kabarin.co.id Perbesar

Jakarta, kabarin.co.id- PT PLN (Persero) mencatat pertumbuhan konsumsi listrik sepanjang H1-2021 mampu mencapai 4,8% meskipun terdapat penurunan di masa pengetatan PPKM. Di masa pemulihan ekonomi dan pembukaan aktivitas masyarakat, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menyebutkan PLN akan memastikan kecukupan daya dan keandalan sistem ketenagalistrikan yang berkualitas sehingga mampu memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

Selain itu PLN juga terus mendorong pengembangan produk layanan yang inovatif melalui digitalisasi lewat super apps PLN Mobile yang mampu memberikan kemudahan layanan ketenagalistrikan yang dilengkapi berbagai fitur terkait kelistrikan.

Seperti apa strategi PLN dalam memastikan keandalan listrik di masa pandemi? Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero), Bob Saril dalam Closing Bell, kabarin.co.id (Selasa, 07/09/2021)

Saksikan live streaming program-program kabarin.co.id TV lainnya di sini

Sumber kabarin.co.id

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bareskrim Polri Tangkap 2 Tersangka Baru, Kuasa Hukum Nasabah

17 September 2021 - 14:43 WIB

Manajemen BNI Makassar Sulit Berkelit , Kuasa Hukum Beberkan Bukti Baru Kasus Raibnya 45 Miliar Simpanan Nasabah

13 September 2021 - 16:09 WIB

Seolah Tidak Berbenah, Bank BNI Makassar Diduga Gelapkan 45 Milyar Dana Simpanan di Rekening Milik Pengusaha Asal Sulawesi Selatan

9 September 2021 - 13:43 WIB

Ini Dia Zona Hijau Covid-19 di Indonesia – Kabarin.co.id

9 September 2021 - 01:05 WIB

Pencarian di Platform Digital Jadi Andalan Pembeli Properti – Kabarin.co.id

9 September 2021 - 01:00 WIB

TNI-Polri Pindah Duluan ke Ibu Kota Baru, Ini Jadwal PNS! – Kabarin.co.id

9 September 2021 - 00:45 WIB

Trending di ibu kota baru