oleh

Jelang Laga Kontra Liverpool, Solskjaer Ungkap Kondisi Skuat MU

Kabarin.co.id, Jakarta – Jelang laga duel melawan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United mengungkap kabar terbaru. Tepatnya terkait dengan kondisi skuatnya yang akan bertanding Minggu (20/10/2019) malam ini WIB.

Dalam hal ini, Solskjaer memastikan bahwa David de Gea dan Paul Pogba tidak akan turun pada laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford tersebut.

Pada laga pekan kesembilan Premier League, Manchester United tengah bersiap untuk menjamu Liverpool di Old Trafford, Manchester, Minggu petang waktu setempat. Solskjaer pun mengungkap kejadikan Rabu pekan ini, bahwa De Gea masih dibekap cedera serta dinyatakan absen ketika melawan Liverpool.

Seperti yang diketahui, De Gea mengalami cedera pada bagian otot ketika membela Timnas Spanyol. Solskjaer menyebut, cedera itu tidak terlalu parah, meski pada akhirnya ia tidak ikut merumput pada laga kontra Liverpool.

“Saya tidak berharap dia turun bermain, meski kondisi cederanya tidak serius,” jelas Ole kepada wartawan pda konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

Solskjaer juga memberikan konfirmasi terkait dengan kondisi Paul Pogba. Pasalnya kemungkinan besar ia juga tidak akan turun untuk melawan Liverpool.

“Kami terus memperbaiki performa lini pertahanan. Kami siap menurunkan Luke (Shaw) kembali. Aaron mudah-mudahan akan kembali, Axel (Tuanzebe) terus membaik, Harry (Maguire) mulain menunjukkan kekompakan dengan rekan pemain lainnya. Victor (Lindelof) menandatangani kontrak baru sehingga kami punya banyak pemain siap tempur,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News