oleh

Jika Liverpool Juara Liga Inggris, Ini Kata Sterling

Kabarin.co.id, Jakarta – Bisa dikatakan jika Liverpool cuma membutuhkan sedikit langkah untuk mengunci titel juara Liga Inggris. Melihat kondisi tersebut, raheem Sterling memberi peringatan.

Diketahui, Liverpool tetap nyaman berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mampu mengasapi Manchester City di posisi kedua dengan perolehan 25 pada pekan ke-29 Liga Inggris.

Setidaknya, Liverpool masih butuh tiga kemenangan lagi untuk bisa mengunci titel gelar juara mereka. Dalam hal ini, The Citizens pun dinilai cukup sulit untuk mengejarnya.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling yang juga pernah mengenakan seragam Liverpool. Berujar bahwa anak asuh Juergen Klopp begitu konsisten di liga.

Kondisi itulah yang menjadikan mereka berlari kencang sendirian untuk memimpin jalannya klasemen. “Liverpool jauh lebih baik di liga dibanding siapapun. Itu sebabnya mereka ada di puncak klasemen,” ucap Sterling kepada Sky Sports.

Sterling juga mengungkap jika kompetitor lain, termasuk timnya berada dalam performa naik-turun. Dan tampaknya, ia pun sudah rela jika titel juara Liga Inggris jatuh ke mantan klubnya tersebut.

Namun Raheem Sterling juga memberikan peringatan. Ia menegaskan jika Liverpool tidak bisa santai jika telah menjadi juara.

“Di musim depan, kami akan berlari kencang. Begitu juga dengan tim lain yang akan berjuang keras untuk menjadi juara,” tegasnya.

“Sepakbola adalah tentang momentum. Kami sudah menjuarai liga dua kali berturut-turut jadi kami tahu bagaimana tekanannya,” tandas Sterling.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News