oleh

Jual Jasa Edit Foto Mantan, Wanita Ini Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Tidak sedikit orang yang masih menyimpan foto kenangan bersama mantan di media sosial. Meski secara umum lebih banyak yang memilih unutk menghapusnya.

Menyimpan foto tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya tidak semua foto menyimpan momen yang kurang menyenangkan.

Nah, menurut yang dilansir dari Elite Readers, seorang wanita dengan akun Twitter @hexappeal tengah heboh lantaran salah satu cuitan yang ia unggah.

Akun tersebut menawarkan jasa untuk menghilangkan foto mantan dengan biaya US$ 10 atau setara Rp 137 ribu. Cuitan tersebut diunggah pada 9 Januari 2020 lalu di akun Twitter pribadinya.

“untuk $10 saya akan mengedit menghilangkan mantanmu dari fotomu,” tulisnya.

Tidak hanya itu, wanita itu juga menyertakan contoh foto hasil editannya. Sehingga ada banyak orang yang ternyata suka dan memberikan tanggapan positif.

“Lebih baik daripada gambar yang diedit oleh profesional yang saya biasanya lihat,” komentar salah satu pengguna Twitter.

Imbas dari unggahan tersebut, semakin banyak pesanan untuk di editkan foto. Bahkan saat ini banyak yang mengaku puas dengan hasil edit yang diperoleh.

“$10 terbaik yang pernah saya keluarkan,” tulis salah satu akun pengguna jasanya.

Karena terlalu banyak peminat dan terlalu lelah, pemilik akun @hexappeal pun memutuskan untuk menaikkan tarif edit menjadi US$ 15, atau setara Rp 205 ribu.

“Karena banyaknya jumlah pesan yang saya dapatkan maka saya menaikkan harganya menjadi $15. Jika kamu mengirimkan pesan sebelum unggahan ini, itu akan tetap $10 ketika saya mengerjakannya,” tulisnya dalam akun Twitter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News