oleh

Kabar Viral – Video Pasangan Mesum di Toilet Masjid, di Gerebek Warga

-Viral-431 views

Kabar Viral – Sebuah video beredar di media sosial dan telah menjadi viral yang memperlihatkan sepasang sejoli terpergok melakukan hal tidak senonoh di dalam kamar mandi masjid.

Diketahui hal itu terjadi di Desa Pakong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, pada Rabu (17/7/2019).

video yang berdurasi 30 detik tersebut terlihat keramaian warga yang heboh mengetahui ada pasangan mesum di lingkungan tempat ibadah.
Telihat seorang yang ditutup dengan selimut berwarna biru, sedang digiring memasuki mobil. Diduga yang ditutupi dengan selimut biru tersebut merupakan pelaku pria.

Setelah pelaku masuk mobil, kembali terlihat seorang wanita yang wajahnya ditutupi oleh kain merah keluar dan digiring. Wanita tersebut dimasukkan mobil menyusul pelaku yang pertama.

Kapolsek Pakong, Iptu Mohammad Tarsun mengungkapkan dari kronologi penggerebekan yang dilakukan warga. Hal itu disebutkannya terjadi pada pukul 10.30 WIB, Rabu (17/7/2019).

Pasangan yang digerebek tersebut berinsial MS (19) asal Kecamatan Pegantenan dan NS (17) asal Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.
Perbuatan tersebut dilakukan di kamar mandi tempat wudhu di salah satu masjid yang berada di Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan Madura, Rabu (17/7/2019).

Awal mulanya warga tak menaruh curiga saat keduanya memasuki ke halaman masjid menggunakan motor. Kecurigaan itu pun muncul saat keduanya masuk dalam toilet yang sama.

Kapolsek Pakong, Iptu M. Tarsun mengatakan pasangan muda-mudi tersebut digerebek oleh warga setempat saat kedapatan masuk ke ruang kamar tempat wudu wanita di salah satu masjid yang berada di Kecamatan Pakong.

Disebutkannya waktu itu si perempuan masuk lebih dulu dan disusul si pria. Keduanya di dalam toilet berdua 30 menit.

“Yang masuk duluan si cewek ke toilet khusus perempuan. Namun, kemudian disusul oleh si cowok. Di dalam toilet sampai 30 menit,” ujar Tarsun, saat dikonfirmasi.

“Selama kurang lebih 30 menit kedua pasangan muda-muda itu tidak keluar. Akhirnya si warga yang melihat itu langsung menghampiri ke ruang wudu,” ungkap polisi Iptu M Tarsun kepada kabarin.co.id.

Warga pun menggedor pintu toilet masjid, dan terbukalah pintu tersebut. Lebih lanjut, Iptu M Tarsun menjelaskan, ketika warga menghampiri kamar mandi tempat wudu tersebut, kemudian yang keluar terlebih dahulu si perempuan, dan disusul oleh si laki-laki yang pura-pura menyiram ruang wudu.

Keduanya lantas diintrogasi namun jawaban mereka berbelit-belit.

“Jawaban mereka berbelit-belit. Warga kemudian membawanya ke kantor polisi karena dikhawatirkan sampai terjadi keributan dan main hakim sendiri,” kata Tarsun.

“Kemudian oleh saksi dibawa ke kantor Polsek Pakong untuk diinterogasi,” ungkap Iptu M Tarsun.

Keduanya pun akan dinikahkan sesuai dengan kesepakatan orangtua.

“Mereka berdua akan segera dinikahkan berdasarkan kesepakatan masing-masing orangtua,” kata Tarsun.

Atas kejadian tersebut, kata Iptu M Tarsun, orang tua dari kedua belah pihak telah sepakat untuk dipinang menuju pernikahan.

Video Viral Pasangan Mesum di Toilet Masjid :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News