oleh

Kalahkan Chelsea, De Bruyne : Kami Telat Panas

Kabarin.co.id, London – Meski sempat telat panas, akan tetapi Manchester City masih berhasil kalahkan Chelsea. Hal tersebut diungkap oleh Kevin De Bruyne.

Bertanding di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin (4/01/2021) dini hari WIB, Man City mampu mengalahkan Chelsea. Semua gol The Citizens dicetak pada babak pertama melalui Ilkay Guendogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne.

Chelsea mampu memperkecil kekalahan menjadi 1-3 di penghujung laga melalui Callum Hudson-Odoi yang mencatatkan namanya di papan skor.

“Kami membutuhkan lima atau 10 menit untuk memasuki permainan sedikit demi sedikit, tetapi setelah itu kami menemukan ritme. Di waktu yang tepat kami mengambil peluang dan memimpin 3-0 di babak pertama,” kata De Bruyne seperti dikutip dari BBC.

“Itu membuatnya sedikit lebih mudah untuk memainkan sepakbola realistis. Sayang sekali kami kebobolan di menit terakhir,” imbuhnya.

Hasil skor tersebut membawa Man City untuk sementara duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan torehan 29 poin dari 15 laga.

Tim yang dibesut Pep Guardiola tersebut hanya terttinggal empat angka dari Liverpool dan Manchester United di puncak yang sudah bermain 16 kali.

“Kami bahkan belum setengah jalan. Aneh. Kami tidak 100% siap secara fisik dan mental setelah musim panas, kami berkumpul kembali dengan sangat baik dan kemudian pada bulan Desember Anda memenangkan beberapa pertandingan dan naik ke klasemen,” De Bruyne menjelaskan.

“Kami akan bertarung dan itu adalah satu-satunya hal yang bisa kami lakukan,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News