oleh

Kalina Oktarani, Dikritik dan Mengaku Bukan Manusia Sempurna

Kabarin.co.id, Jakarta – Pada 16 Maret lalu, Kalina Oktarani menikah siri dengan Insank Nasruddin. Akan tetapi, biduk rumah tangga mereka saat ini sudah berakhir. Kalina dan Insank resmi cerai secara agama.

Mengenai perpisahannya dengan Insank, bukan Kalina yang mengungkapkan secara langsung. Kabar tersebut datang dari pengacara sekaligus sahabat Kalina, Devi Waluyo.

“Karena pernikahan siri, tidak ada perceraian secara negara. Hanya agama,” kata Devi, Senin (22/6/2020).

Pada akun instagram pribadinya, Kalina Oktarani mengunggah sebuah tulisan. Ia menyebut jika manusia merupakan hakim dunia yang paling kejam.

“Sebijak dan sebaik apa pun kita… Manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam,” tulis Kalina pada unggahannya.

Postingan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Termasuk juga ada yang mengungkit tentang Kalina memamerkan pernikahannya dengan Insank.

Diketahui, sebelumnya Kalina juga sempat mengunggah momen pernikahannya dengan Insank. Akan tetapi, kini semuanya sudah dihapus.

“Lamtur membawa saya kemari. Ini wanita asli tidak punya harga diri. Nikah heboh umbar di medsos dengan entengnya, perlu diruqiyah. Kali aja banyak jin syaiton laknatullah terkutuk di tubuhnya,” tulis pemilik akun Instagram @fahrizah.ramlah.

Kalina pun memberikan tanggapan komentar tersebut. Ia menyebut aib atau kesalahan seseorang tidak perlu diumbar.

“Jika Anda merasa kesalahan siapapun perlu diumbar, mungkin itu Anda. Tapi bukan saya. Saya hanyalah pendosa, yang pasti akan melakukan kesalahan (lagi),” tulis Kalina.

“Tapi, saya bukanlah manusia sempurna yang bisa menilai orang hanya dengan melihat dari apa yang dia tahu kebenarannya. Sehat-sehat terus ya mbak. Salam hormat saya untuk keluarga,” imbuhnya.

“Kenapa enggak rujuk? Karena saya sudah menganggap beliau sebagi sahabat. Dan itu sudah cukup untuk saya,” tulis Kalina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News