oleh

Kerjain Penipu, Uang Kaesang Justru Dikembalikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang memang banyak menyita perhatian publik. Pasca membuat kapok seorang penipu yang memiliki nama Aan beberapa waktu lalu, kali ini Kaesang kembali bikin heboh.

Jadi trending di jejaring Twitter, Kaesang berniat untuk membeli piyama pada salah satu online shop yang ada. Pada akun twitter pribadinya, Kaesang tampak memposting akun online shop tersebut yang disebut sebagai penipu.

“Dapet laporan kalo akun ini penipu. Yaudah saya iseng untuk beli barang mereka,” tulis Kaesang dalam Twitter miliknya.

Tidaknya hanya bicara, Kaesang pun langsung memesan piyama pilihannya. Ia langsung menghubungi sang penjual untuk melakukan transaksi. Pasca itu, akhirnya Kaesang membayar tagihan belanja yang ditagihkan padanya.

Akan tetapi tampaknya toko online tersebut tidak ingin mempunyai nasib sama dengan Aan yang diakui Kaesang sudah diketahui keberadaannya.

Setelah Kaesang membayar sejumlah uang, namun justru uang tersebut langsung dikembalikan oleh sang penjual. Tidak hanya itu, nomor Kaesang juga diblok oleh si penjual.

“Saya sudah kasih alamat sampe mereka tanya lagi gimana kelanjutan ordernya. Setelah saya transfer, duit saya malah dikembaliin dan diblok saya. Pie to,” ucap Kaesang lagi.

Benar saja, Tweet kaesang tersebut langsung memperoleh komentar dari banyak orang. Tidak sedikit yang terhibur dengan apa yang dilakukan Kaesang.

“Wkwkwk paham dia mas.. Pinter dia. Nyari’a kaum Lemah.. dia gak mau berakhir seperti AAN,” ungkap akun arie***.

“Sy juga pernah nih ditipu akun piyama ini. Duitku ga dikembalikan krn aku bukan anak presiden,” ungkap akun je***.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News