oleh

Kesalahan Umum Merawat Kulit Ala Korea

Kabarin.co.id, New Delhi – Seperti yang kita ketahui, industri kecantikan Korea sangat identik dan terkenal dengan jenis perawatan kulitnya.

Pada dasarnya semua orang pasti paham itu, akan tetapi tidak semua orang menerapkannya dengan benar dan sesuai dengan anjuran pakai.

Seperti yang dikutip dari Indian Express, Sabtu (8/2), terdapat kesalahan umum yang sering dilakukan dalam merawat kulit ala Negeri Ginseng tersebut. Termasukjuga menggosok krim.

Penerapan krim wajah dengan cara digosok, tidak akan membantu produk tersebut meresap ke dalam kulit. Cara yang baik ialah dengan menepuk krim kulit supaya meresap sempurna.

Sedangkan yang kedua, ialah tidak membuang prpduk kosmetik yang sudah kadaluwarsa. Seseorang harus memperhatikan produk yang dipakai tidak melewati masa atau tanggal kadaluwarsa.

Lakukan pengecekan pada kulit paling tidak satu hingga dua kali dalam sebulan, serta mencari tahu kosmetik apa saja yang perlu dibuang ke tempat sampah.

Jika sudah paham dengan tanggal kadaluwarsa, tingkat bahaya, atau mempunyai risiko iritasi kulit, maka ada baiknya segera buang produk tersebut.

Ketiga, kebanyakan orang lupa dengan tangan dan kaki. Pasalnya kebanyakan orang lebih cenderung fokus pada wajah tanpa harus berpikir pada anggota tubuh yang lain.

Perlu diingat, perlu juga penerapan tabir surya pada bagian atas tangan dan kaki, khususnya saat memakai sandal terbuka. Lakukan eksfoliasi paling tidak satu minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati.

Yang keempat, mempunyai persepsi yang salah terkait dengan dunia kecantikan. Saat membaca tentang perawatan kulit, maka akan menemukan istilah baru yang mungkin bisa memancing kewalahan.

Tidak perlu melakukan semuanya, lakukan perawatan kulit dengan satu produk dan satu langkah. Selain lebih hemat, tentu akan lebih bijak dalam mengatur keuangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News