oleh

Kicauan Jefri Nichol Bikin Heboh Jagat Twitter

Kabarin.co.id, Jakarta – Kicauan Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan di kalangan jagat maya Twitter. Hal tersebut dikarenakan twitnya dinilai membandingkan kondisi fisik orang lain dengan apa yang diucapkannya.

Sontak saja, twit Jefri tersebut menuai kontroversi, bahkan banyak yang bereaksi keras terkait dengan kicauan pemain film Hit and Run tersebut.

Akan tetapi, tidak sedikit pula warganet yang seirama dan memberikan pembelaan untuk aktor muda tersebut.

“Yang ngetweet ‘kalau orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla. Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla’, pasti mukanya memang, mohon maaf… jelek,” kicauan Jefri di akun Twitter pribadinya, Sabtu (1/2/2020).

Hal tersebut juga membuat Jefri Nichol menjadi ramai diperbincagkan, serta membuat namanya trending topic di Twitter.

Setelah kicauannya menuai banyak reaksi, Jefri pun kembali berkicau. Bahkan twit lanjutan tersebut juga tidak kalah heboh.

“Sudah jelek, sok tahu, suka comparing… Kasihan kayak enggak punya tujuan hidup,” twit Jefri.

Jefri menyebut jika ada begitu banyak pihak yang memberikan kritik terhadap seseorang yang melihat dari fisiknya. Akan tetapi, ketika waktu bersamaan, pihak tersebut selalu membandingkan fisik orang lain.

“Lihat deh respons salty di tweet ini. Kalian ngeluh orang selalu lihat fisik tapi di saat yang bersamaan malah kalian yang suka compare fisik orang lain. Hypocrisy at its finest (Kemunafikan pada kondisi terbaiknya),” kicau Jefri lagi.

Tidak sedikit warganet yang mengaitkan twit tersebut dengan twit penyanyi Ardhito Pramono. Sebelumnya, nama Ardhito sendiri juga sempat trending pasca twit lamanya dengan nada SARA ramai kembali di beranda Twitter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News