oleh

Kisah Titiek Puspa Sembuh Dari Kanker Dengan Meditasi

Kabarin.co.id, Jakarta – Mengidap penyakit kanker pada usianya yang ke-73 tahun, Titiek Puspa berserah diri semua hal pada Tuhan.

Semula ia sempat mengeluh lantaran sakit yang tidak tertahankan, serta stadium kanker yang semakin bertambah, Titiek Puspa selanjtunya secara menakjubkan menemukan cara untuk bisa sembuh, yakni melalui meditasi.

Berdoa setiap ia menjalani meditasi, menyerahkan segalanya pada Tuhan, Titiek Puspa memperoleh keajaiban pada hari ke-13 meditasi.

“Saat meditasi hari ke-13, di situ lihat semua, indah sekali, ‘Oh ini surga kali ya, oh ini aku mati kali ya’,” kata Titiek Puspa kepada Deddy Corbuzier dalam podcastnya.

Ketika menjalani meditasi terakhir, Titiek Puspa mengaku jika dirinya sempat merasa melayang. Hingga akhirnya, ia merasakan duduk kembali serta diberitahu jika kondisi tersebut pertanda ia sudah sembuh.

Tidak percaya begitu saja, Titiek Puspa pun terbang ke Singapura menuju tempat dokter yang pertama kali mengobatinya.

Pasca melakukan serangkaian tes kesehatan, hasilnya pun Titiek Puspa divonis bersih dari sel kanker.

Dalam setahun, Titiek Puspa menjalani empat kali pemeriksaan, dan hasilnya tetap sama. Kesemua tes menyatakan ia bersih dari sel kanker.

“Until now, saya begini, dan itu namanya meditasi tidak ada obat, lilin, obor, api unggun. Biasa gitu saja, normal saja,” jelas Titiek Puspa.

“itu adalah pekerjaan si saraf itu tadi. Kekuatan badan kita yang sudah dibikin oleh Tuhan, bahwa ada saraf ini itu”, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News