oleh

Komitmen & Strategi Pertamina Capai Target Bauran Energi – Kabarin.co.id

Jakarta, kabarin.co.id- kabarin.co.id menggelar kabarin.co.id Awards 2021 sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2021. Dalam Kategori “The Best Energy and Mining Companies” kabarin.co.id Awards memberikan apresiasi kepada sektor energi dan pertambangan atas inovasi dan terobosan di masa pandemi covid-19.

Pertamina berkomitmen mendukung pencapaian target bauran energi Indonesia 23% pada tahun 2025 dan 31% di tahun 2050 sekaligus menurunkan emisi sebesar 30% pada tahun 2030. Saat ini Pertamina berhasil menurunkan emisi gas rumah kaca sebesar 27% pada tahun 2020 dibandingkan tahun 2010 melalui kegiatan utilisasi flare gas, efisiensi energi hingga komersialisasi CO2 dan optimasi proses Geothermal.

Direktur Strategi, Protofolio & Pengembangan Usaha Pertamina, Iman Rachman menyebutkan Pertamina juga fokus pada percepatan energi bersih yang terjangkau dan segera berstrategi memerangi perubahan iklim. Lalu seperti apa peran aktif Pertamina untuk masuk ke energi hijau?

Selengkapnya Simak dialog Monica Chua dengan Direktur Strategi, Protofolio & Pengembangan Usaha Pertamina, Iman Rachman dalam kabarin.co.id Awards 2021 (Rabu, 29/09/2021)

Saksikan live streaming program-program kabarin.co.id TV lainnya di sini

Sumber kabarin.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *