oleh

Lamar Putri Bill Gates, Siapa Sosok Nayel Nassar?

Kabarin.co.id, Jakarta – Seperti yang tengah ramai diperbincangkan, putri sulung Bill Gates, Jennifer Katharine Gates, baru saja menerima lamaran dari kekasinya, Nayel Nassar.

Diketahui, Nassar merupakan atlet berkuda yang mempunyai segudang prestasi, namun yang dipertanyakan, berapa jumlah kekayaan hingga berani mendekati Jennifer Gates?

Menurut yang dikutip dari Al Arabiya, Jumat (31/1/2020), Nassar ternyata lahir dan besar dari keluarga yang cukup berada, meski tidak sekaya Bill Gates.

Orang tua Nassar mempunyai bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait. Bahkan pada usia 10 tahun, orang tua Nassar sudah membelikan kuda pertamanya. Dampak dari kekayaan orang tuanya tersebut, Nassar menempuh pelatihan berkuda di Eropa.

Disebut sebagai atlet profesional, Nassar mempunyai karier yang terbilang gemilang. Bahkan ia akan menjadi salah satu atlet berkuda yang mewakili Mesir di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Berdasar dari data International Federation of Equestrian Sports, Nassar menempati peringkat 41 di seluruh dunia. Pria berusia 28 tahun tersebut juga sudah menjuarai 36 kompetisi sejak 2010.

Hadiah yang diperolehnya pun tidak sedikit. Nassar mampu menjadi juara HITS USD 1 Million Grand Prix sebanyak tiga kali di tahun 2013, 2018, dan 2019.

Dari partisipasinya tersebut, Nassar berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 350 ribu. Terlepas dari itu, ia juga menjadi juara di Longines FEI World Cup Jumping Wellington di bulan Februari tahun lalu. Ia pun membawa pulang hadiah sebesar USD 216 ribu.

Selain itu, pria yang merupakan keturunan Mesir tersebut juga menjalani pendidikan di kampus bergengsi. Ia merupakan lulusan ekonomi dan manajemen dari Stamford University yang juga almamater Jennifer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News