oleh

Lampard : Sempat Bikin Frustasi, Chelsea Tetap Layak Menang

Kabarin.co.id, Jakarta – Melanjutkan tren prositif, Chelsea berhasil menang melawan Crystal Palace.  Namun hal tersebut bukan membuat The Blues tanpa cela pada laga tersebut.

Seperti yang diketahui, Chelsea menang dengan skor 2-0 ketika menjamu Palace di Stanford Bridge, Sabtu (9/11/2019) malam WIB, tepatnya pada laga pekan ke-12 Liga Inggris.

Dua gol disarangkan oleh Tammy Abraham dan Christian Pulisic pada menit ke-52 dan 79. Bahkan bisa dikatakan bahwa Chelsea lebih mendominasi pada pertandingan tersebut.

Pasalnya The Blues mampu menguasai bola hingga 60%. Serta mereka mampu melepaskan 23 tembakan, namun hanya lima yang terhitung mengarah ke gawang.

Frank Lampard memberikan apresiasi atas perolehan tidak poin oleh skuatnya. Namun terdappat satu titik yang membuat dirinya frustasi. Yakni ketika Chelsea kesulitan untuk menciptakan peluang bersih.

Hingga akhirnya, Lampard juga dibuat terkesan dengan fokus para pemainnya. Pasalnya mereka tidak membiarkan lawan mempunyao kans untuk memberikan kejutan yang tidak menyenangkan.

“Kami jelas layak memenangi pertandingan ini, tapi pertandingannya memang bikin frustrasi di satu sisi karena kami punya peluang-peluang, tapi tak cukup bersih,” ungkap Lampard kepada BBC.

“Kami sebelumnya sudah pernah menghadapi tim-tim yang datang ke sini dan sulit untuk dibongkar. Tesnya bukan cuma bagaimana Anda membukanya, tapi bisakah Anda menjaga fokus untuk memastikan tak dihantam pukulan tak terduga?” lanjutnya.

“Saya sangat gembira dengan manajemen pertandingan dari kami,” tandasnya.

Untuk Chelsea, kemenangan pada laga tersebut merupakan yang ke-enam secara beruntun di Liga Inggris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News