oleh

Laporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Jalani BAP

Kabarin.co.id, Jakarta – Siapa yang tidak kenal artis Nikita Mirzani yang selalu membuat sensasi bahkan selalu ramai menjadi perbincangan para netizen.

Pasca ia melaporkan pengaxara Elza Syarief, Nikita Mirzani pun kembali mengunjungi Polres Jakarta Selatan guna menjalankan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Selasa (5/11/2019).

Saat itu, Nikita datang dengan ditemani oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid, yakni sekitar pukul 18.10 WIB. Terlihat bahwa mantan istri dari Sajad Ukra tersebut sudah siap menjalani BAP.

BAP yang dimaksud ialah terkait dengan laporannya untuk kasus pencemaran nama baik, yang sudah dilakukan oleh pengacara Elza Syarief.

Pada penuturannya, Nikita bersyukur bahwa laporan yang ia buat sudah diterima. Bahkan akan menjalani BAP yang pertama.

“Alhamdulillah, laporannya diterima hari ini mau BAP. Iya pertama,” papar Nikita.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa laporan dibuat kemarin dengan dugaan pencemaran nama baik. Awalnya tidak menyebutkan nama, namun untuk yang sekarang justru berbeda.

“Kemarinkan Niki yang ngelaporin atas pencemaran nama baik, yang ternyata laporannya pun Niki tidak menyebutkan nama di instagram. Kalau sekarang kan dia sebutin nama,” ungkap Nikita.

Seperti yang diketahui, Nikita sudah melaporkan Elza Syarief lantaran merasa tidak terima karena dituding menjadi mata-mata polisi terhadap artis yang menggunakan narkoba.

“Ini yang dia (Elza) bilang Nikita adalah seorang cepu. Ya udah BAP dulu ya,” pungkas Nikita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News