oleh

Leicester Vs Everton : Tren Positif The Fox Terus Berlanjut

Kabarin.co.id, Jakarta – Pada gelaran Liga Inggris musim ini, Leicester City sangat nampak akan menjadi rival terberat bagi Liverpool. Pasalnya, untuk laga lanjutan Liga Inggris pekan ini, Leicester City bisa menang atas Everton dengan skor 2-1.

Laga tersebut dihelat dihadapan pendukung sendiri (tuan rumah) di Stadion King Power, Senin dini hari, (2/12/2019) WIB.

Pada dasarnya pertandingan terbilang sangat sengit, sebab tuan rumah harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-23. Richarlison mampu menjebol gawang Leicester serta mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Hingga turun minum, Leicester yang mendominasi penguasaan bola, justru gagal menyamakan kedudukan. Terbukti jika Everton mempunyai serangan balik yang tajam.

Dan ketika memasuki babak kedua, juara Liga Inggris pada musim 2016 tersebut terus memberikan tekanan pada lawan. Hasilnya pun baru tampak ketika masuk pada menit ke-68.

Sang striker, Jamie Vardy mampu menyamakan skot sehingga kedudukan menjadi 1-1. Sedangkan gol penentu dari kemenangan Leicester datang ketika laga hampir berakhir.

Melalui gol Kelechi Iheanacho, mampu mengubah skor menjadi 2-1 pada menit 90+4. Dengan hasil tersebut, tim yang diasuh oleh Brendan Rodgers itu pun mampu meraih tiga poin penuh.

Hasil dari kemenangan laga tersebut, juga membuat Leicester mampu mempertahankan lima laga terakhir dengan kemenangan. Saat ini, mereka menempel Liverpool serta menempati peringkat kedua pada papan klasemen sementara Liga Inggris, tepatnya dengan meraih 32 poin.

Sedangkan Everton, saat ini menempati urutan ke-17 dengan mengoleksi 14 poin. Dalam hal ini, Leicester berjarak delapan poin dari The Reds.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News