oleh

Lihat Video Anaknya, Ibu Ferdian Paleka : Kok Kayak Gini?

Kabarin.co.id, Jakarta – Nama Ferdian Paleka mendadak jadi viral pasca membuat konten Youtube yang dianggap menghina banyak pihak.

Ferdian mengunggah video candaan (prank), dengan berbagi kardus yang disebutkan sebagai bantuan sembako. Akan tetapi, nyatanya kardus tersebut berisi sampah.

Untuk saat ini, Ferdian masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), dan pihak keluarganya pun angkat bicara. Termasuk juga seorang wanita yang disebut sebagai ibu dari Ferdian Paleka.

“Saya jarang sekali, baru ada kasus ini saya mau lihat apa aja yang dibikin anak saya,” katanya dalam video yang diunggah salah satu akun gosip di instagram.

“Lihat video soal PSK, kok dia bisa mempraktekan seperti itu, sedih terus lihat dari komentar-komentar, sedih. Mendoakan, sampai nyumpahin. Saya sedih, sakit hati saya, kok kayak gini,” ujarnya sambil mengusap air mata.

Selama ini, ia dan suaminya tidak pernah mengarahkan Ferdian Paleka untuk berbuat yang demikian. Bahkan mereka pernah menyarankan Ferdian Paleka benar-benar berbagi untuk mengisi konten Youtubenya.

“Ngasih bikin konten berbagi, beli nasi bungkus apa 20 30 bungkus bagiin, saya bilang gitu ke bapaknya,” terangnya.

Terakhir, muncul akun yang mengaku Ferdian Paleka yang akan menyerahkan diri ke kantor polisi, namun dengan syarat jika followernya mencapai angka 30 ribu.

Pada unggahan tersebut, Ferdian mengaku jika dirinya tidak tahu harus berbuat apa, melayangkan permintaan maaf, dan juga membantah sedang melakukan aksi panjat sosial (pansos).

“Gw bukan pansos atau apapun itu, gw bener2 lagi down sekarang dan gatau harus berbuat apa. Intinya tembus 30k followers gw bakal langsung nyerahin diri ke kepolisian,” tulisnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News